Jumat, 31 Desember 2010

Pemilu Raya Politeknik Telkom




KPU Politeknik Telkom



Dateline Pemilu Raya 
+ penyerahan berkas ( 30 Desember 2010 )

+ tes interview tulisan ( 27 Desember 2010 )
+ tes interview lisan ( 28 Desember 2010 )

Pengumuman Lolos Seleksi Calon Pengurus HMMI 
01 Januari 2011

alhamdulilah 
saya mendapatkan nilai tertinggi 
dari seluruh calon ketua dan calon wakil ketua HMMI . 
niat saya mencalonkan diri menjadi wakil ketua HMMI 
karena saya peduli terhadap HMMI 
saya ingin melakukan perubahan intern dan ekstern HMMI yang sesuai dengan visi dan misi saya dengan pasangan saya . 
saya melakukan ini dengan IKHLAS 





+ Rapat Aturan Kampanye ( 02 Januari 2010 ) 
+ Kamapanye ( 06 Januari 2010 )



+ Dabate Terbuka ( 11 Januari 2010 ) 

Visi

Menjadikan HMMI sebagai Rumah Belajar bagi para anggota HMMI pada khususnya dan masyarakat Manajemen Informatika pada umumnya, serta sebagai sarana mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan Manajemen Informatika

Misi


1. Memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki

  +  Membantu mengembangkan bakat mahasiswa Manajemen Informatika
  +  Mengusahakan tempat/sarana dalam mengembangkan bakat dan minat tersebut
  +  Mengusulkan untuk mengadakan ekskursi dalam rangka melihat dunia kerja dan mempelajari ilmu langsung dari dunia kerja

2. Responsif terhadap isu-isu yang berkembang baik di tingkat jurusan maupun lainnya

  + Beasiswa dan advokasi
Memberikan informasi selengkap-lengkapnya mengenai beasiswa yang disediakan untuk mahasiswa, serta membantu advokasi bagi mahasiswa yang kurang mampu

  + Pergerakan Mahasiswa
Memberikan informasi terkait mengenai pergerakan mahasiswa maupun yang berhubungan dengan kebijakan kampus

  Core Competence ( IT)
Memberikan wacana mengenai isu yang terkait dengan core competence Manajemen Informatika

3. Mempererat rasa kekeluargaan di Manajemen Informatika

   + Menjembatani hubungan antara Dekan dengan mahasiswa
   +  Mendukung dan mengadakan acara yang bertujuan 
   untuk mempererat kekeluargaan di Manejemen Informatika


PROGRAM KERJA EKSTERN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar