Jumat, 31 Desember 2010

Memory Of Marketing Crew 2009 - 2010

Sekilas Tentang Marketing Crew

Duta Kampus yang cerdas, kreatif, promotif dan entertain


   Kampus Politeknik Telkom memang tidak pernah kehabisan talenta, dari talenta dunia IT yang meliputi web, pemrograman, jaringan, akuntan, aplikasi dan sistem informasi, dari dunia non IT yang meliputi prestasi mahasiswa dalam bidang keilmuan seperti bahasa inggris, paper, komunikasi, entertaiment, dan sosial. Kini Politeknik Telkom berbangga hati karena memiliki Duta Kampus dalam bidang Promosi. Para duta kampus ini adalah mahasiswa-mahasiswi terpilih yang ada di Politeknik Telkom, mereka adalah mahasiswa yang cerdas, kreatif, promotif dan entertain, sehingga bisa menjadi duta kampus Politeknik Telkom dalam mempromosikan kampus secara luas.

Duta kampus ini diberi nama Marketing Crew, nama ini melambangkan bahwa tim ini adalah tim promosi kampus yang dibawahi divisi Marketing Politeknik Telkom. Marketing Crew yang berdiri tanggal 29 Oktober 2007 ini merupakan tim yang sangat penting dari bagian promosi kampus Politeknik Telkom. 


Marekting Crew Periode 2009 - 2010

Saya bangga pernah menjadi bagian dari marketing crew , walaupun masa kerja saya sudah selesai , saya ingin tetap peduli dan menuangkan ide kepada marketing Politeknik Telkom .
Waktu periode saya dan rekan - rekan cuma ada 2 divisi , yaitu :

1. Sales Department
2. Product Department

Kerja kami jadi sering merangkap , saya lihat marketing sekarang divisinya lebih banyak dan tugasnya terbagi - bagi sesuai dengan kebutuhan marketing . Ini membuat pekerjaan marketing crew jauh lebih ringan , tidak seperti waktu periode kami .

Periode 2009 - 2010 , kami langsung dibimbing oleh kak BARSYAH 
(Alumnus 2007 - Mahasiswa Terbaik Politeknik Telkom Angkatan 2007 - Lulus Cum Laude) , kak BARSYAH termasuk motivator kampus.

Kegiatan yang kami pernah lakukan ketika masa periode kami cukup banyak dan menjadikan pengalaman baru buat kami , bisa dibilang kami jadi anak EMAS Politeknik Telkom :D . 
Beberapa kegiatan yang masih saya ingat

+ Roadshow Ke SMA/SMK SE-Bandung Raya , Jawa Barat
+ Roadshow Nasional (saya ke MEDAN dan sekitarnya )
+ Panitia Acara Kunjungan tamu - tamu Politeknik Telkom
+ Panitia Ultah YPT Telkom
+ Penandatangan kerja sama ( pemerintah kab. bandung,etc )
+ Liburan bareng bu Nina ( Manajer Pemasaran Politeknik Telkom )
  Puncak Bogor .. 
+ National Creativity Paper Olympid 2010
+ etc ... 

berkesan dan tak akan terlupakan
sedikit dokumentasi yang menjadi kenangan 





















Bandung|Politeknik Telkom
Marketing Crew 2009
Ncil Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar