Senin, 27 Desember 2010

Appearance With L-Syami


MENCARI JALAN SYUKUR


Kehidupan kadang - kadang kelabu
tanpa harapan , tak ada tumpuhan
putus asa pada akhirnya
jiwa dan raga seakan tak menyatu
pola pikir dihantui rasa takut
timbul pertanyaan dalam benakku
SIAPAKAH AKU??


Kaki melangkah
Tangan bekerja
Mata melihat
Telinga mendengar
Hidung menghirup udara kehidupan
Jantung berdetak
Darah mengalir
Siapa yang telah merekayasa tubuhku??


Ketika aku senang
dunia serasa tak akan pernah musnah
bangga dengan kemegahan dunia
tapi ketika aku sedih
dunia serasa sepi dan kejam
ketika itu pula hatiku teringat kepada satu dzat
dan ketika itu pula aku teringat akan dosa-dosaku 


dzat itu maha
menyejukan hatiku
membuatkan pikiranku tenang
memberikan kedamaian dalam jiwaku


AKU MILIKNYA
tangan lembut-NYA membuat RAGAKU
hembusan nafas-NYA membuat JIWAKU
dengan harapan aku akan selalu mengenangNYA


AKU memangil nama-NYA
ALLAH , ALLAH , ALLAH 
hati akan bergetar menyebut-NYA
subhanallah
melahirkan aku dalam keadaan suci
astagfiruallah 
selalu mengampunkan dosa - dosaku
alhamdulilah
menyayangi kita, tak henti memberikan nikmat - nikmat-NYA 
LAILAH HAIALLAH 
aku menyakini tiada tuhan selain-MU YA ALLAH
hanya kepadaMU aku bersyukur
ku serahkan hidup dan matiku hanya kepadaMU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar